Sabtu, 15 September 2012

Berikut merupakan contoh bagaimana cara meperkenalkan diri ataupun orang lain dalam suatu diskusi atau seminar yang resmi


Memperkenalkan Diri/Orang Lain di Forum Resmi

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Hadirin yang saya hormati, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Pagi ini, kita telah diberi-Nya kesehatan sehingga dapat berkumpul pada seminar ini.

Sebagaimana telah Anda ketahui, tema seminar hari ini adalah ”Persiapan Menjelang Lomba Sekolah Sehat di SMAN 90 Jakarta.” Sebuah tema yang cukup menarik, sebagaimana kita ketahui, di sekolah kita ini adalah menjadi tolak  ukur atupun titik penilaian sekolah sehat di wilayah Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini kita akan mengupas masalah tersebut bersama narasumber yang telah hadir bersama kita Bapak IR.H.Brendan Ardiyanto

Namun, sebelum narasumber mengupas masalah tersebut, saya selaku moderator akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Muhammad Radhitya Fadhlurrahman. Saya lahir di Surakarta lima belas tahun yang lalu, saya tinggal di komplek perumahan Taman Manggu Indah, saya adalah anak sulung dari 3 bersaudara dan saya adalah siswa SMAN 90 kelas X-3.

Selanjutnya, mari kita bahas sedikit tentang materi hari ini, berhubung dengan lomba kebersihan dan kesehatan sekolah(Sekolah Sehat) kita akan melakukan beberapa taktik dan program untuk memperoleh gelar sekolah sehat di DKI Jakarta, berikut akan dibahas oleh Bapak IR.H.Brendan Ardiyanto……………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar